Monyet adalah hewan dengan bulu banyak yang suka memasang pisang,siapa yang gak kenal monyet,dijepang seorang professor meneliti hewan ini dan membuktikan bahwa monyet lebih menyukai menonton televisi ,hal tersebut dilihat dari sisi kerja monyet selama menonton televisi.

Para peneliti dari University’s Primate Research Institute itu meneliti seekor monyet (rhesus macaque) berusia tiga tahun. Binatang tersebut disuguhkan acara sirkus di televisi di mana terdapat Atraksi dari sejumlah binatang seperti Jerapah, harimau dan gajah. Demikian dilansir Telegraph, Kamis (17/6/2010).
Para ilmuwan meneliti kerja otak monyet tersebut saat menonton televisi dengan menggunakan teknik yang dikenal sebagau infrared spectroscopy. Teknik tersebut dapat mengetahui aliran darah ke otak monyet.

Dan diketahui, bahwa ketika monyet menyaksikan aksi akrobatik di acara sirkus, sejumlah bagian otak menjadi aktif, terutama pada otak bagian depan.

Dalam penelitian itu menyebutkan, aktivitas otak di area tersebut sama juga dengan yang terjadi pada bayi manusia, saat melihat ibunya tersenyum.

Ayoo siapa yang suka nonton TV berarti kayak monyet ixixi..:D

sumber : http://jelajahunik.blogspot.com/2010/07/ternyata-monyet-suka-nonton-tv-gan.html